Jatuh di dekat Madiha

Jadi bagaimana jika seorang gadis mengatakan bahwa dia berbeda, dalam kenyataan ketika Anda melihat dengan jelas bahwa tidak ada seorang gadis pun yang berbeda ketika ia datang untuk mencintai, mereka semua mengalami emosi yang sama ketika menyangkut cinta. Mari kita kembali ke 2001 ketika orang tua saya bercerai dan saya pergi dengan ibu saya ke tempat Nona saya, saya tidak tahu apa yang terjadi di sekitar saya, saya sering melihat ibu saya menangis tetapi saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, saya terlalu kecil untuk mengingat kehadiran ayah saya dalam hidup saya sehingga tempat Nona berada di koloni yang ramai tetapi damai mereka memiliki taman di mana saya menghabiskan seluruh waktu saya setelah kembali dari sekolah, saya mulai sekolah segera setelah saya pindah ke tempat mereka dengan bungkam. Ibuku adalah seorang wanita yang bekerja, dengan pekerjaan bergaji yang baik sehingga uang tidak benar-benar masalah, jadi suatu hari aku sedang duduk di taman bermain dengan anjing saya ketika tiba-tiba seorang anak laki-laki seusia saya datang selain saya, dia memiliki mata coklat coklat dan dia mulai mengoceh tentang mainan tanah liatnya. Itu adalah awal dari sesuatu yang baru bagi saya, mata cokelat coklat dan anak laki-laki Lil menjadi sahabat saya di tahun-tahun mendatang.

Seperti semua cerita lain waktu berlalu dalam cerita ini juga. Kami menjadi teman, teman-teman keluarga yang digunakan keluarga kami untuk merencanakan perjalanan bersama dan kami membuat kenangan indah, semuanya berjalan baik tetapi seperti setiap hal baik lainnya berakhir juga. Keluarga kami bertengkar hebat dan kami terhanyut karena perbedaan mereka, kami tidak diizinkan untuk berkumpul bersama dan sayangnya kami tidak berbagi sekolah yang sama, itu adalah tahun 2005 dan saya mengendarai sepeda saya (sepeda) ketika seseorang mengetuk pintu. saya turun dari belakang dan menebak siapa itu, itu adalah anak laki-laki yang sama dengan mata coklat coklat, saya jatuh dari sepeda saya dan dia pergi dengan dia, dia bahkan tidak membantu saya bangun. Itu ingatan terakhir saya tentang dia.

Ibuku kembali pada tahun 2006 dan saya dikirim ke hostel atau Anda dapat menyebutnya sekolah asrama di pinggiran kota. karena kedua orang tua saya berada di govt. layanan dan mereka sering ditransfer, mereka tidak ingin pekerjaan mereka mempengaruhi studi saya, tetapi hal yang baik adalah sekolah asrama saya dekat dengan tempat Nona dan saya suka untuk menganugerahi kakek saya, Alot, jadi saya mengunjungi mereka di akhir pekan, kadang-kadang ibu dan ayah sering turun di Nona di akhir pekan jadi kami menghabiskan waktu seperti keluarga. Saya tidak terlalu terikat dengan ayah baru saya, tetapi dia adalah pria yang baik jadi saya tetap baik dengannya.

Semuanya baik-baik saja, Hostel-Studi-Nona tempat-Akhir pekan.

Saya tidak pernah melihatnya, melihat cowok bermata bahkan ketika saya berkunjung di akhir pekan saya tidak melihatnya. Saya tidak tahu mengapa tetapi itu pasti takdir, hidup berdampingan masih tidak terlihat.

Pada Tahun 2008 saya menemukan bahwa saya akan menjadi saudara perempuan, Segera setelah saya mendapatkan saudara laki-laki bayi jadi saya memberikan ujian terakhir saya dan ayah datang untuk membawa saya ke rumah sakit dari asrama sekolah untuk melihat adik laki-laki saya, itu murni bliss jari-jari kecil itu, aku punya saudara kandung.

Untuk memberi kami kehidupan yang baik dan tetap seperti keluarga sungguhan, orang tua saya memutuskan untuk tinggal di kota yang damai dan saya pindah dari asrama ke sebuah kota dan jauh dari tempat Nona juga. Di sana saya kehilangan kesempatan untuk melihatnya tetapi Tuhan tahu Facebook dan Instagram akan menjadi tren di tahun-tahun mendatang.

Kami adalah keluarga yang bahagia, saya dipindahkan ke sekolah biara, akhirnya bersosialisasi dan membuat sekelompok teman hidup yang panjang. Itu La La Land untukku.



Pada tahun 2014 saya membuat akun Fb dan dalam rentang beberapa hari saya mendapat permintaan dari Fahad Siddiqui, Ya itulah namanya nama aslinya. Namanya membawa kembali ingatan secara berurutan, Meninggalkan - Datang ke Nona - Place - Dog - Fahad - Persahabatan - Hujan - Malam - Teras - Perkelahian - Pernikahan - Hostel - Bayi saudara - Pindah dan kemudian Fahad Again.

Saya tidak menerima permintaannya karena saya masih kesal pada ingatan terakhir kami sehingga saya mendapat pesan darinya yang mengatakan bahwa Anda adalah Gadis yang sama dengan yang dulu saya temani? ‘Aliza’?

Saya bilang iya! Saya bertanya apakah dia benar-benar mengingat saya dan kemudian dia mulai menceritakan hal-hal bahkan saya tidak ingat melakukan bersama. Dia bilang aku adalah sahabat terbaiknya yang pertama dan kamu tahu latihan yang kami mulai mengenang di malam hari. Keypad kami tidak pernah berhenti mengetik. Kami tidak dapat dipisahkan lagi, aku selalu melihatnya seperti seorang teman dan tidak pernah merasakan getaran aneh di antara Kami.

Saya mungkin harus memberi tahu Anda sekarang bahwa saya tidak pernah memiliki koneksi ayah-anak dengan Bapa Baru saya. Kami tidak pernah berbicara selama lebih dari beberapa menit itu hanya seperti itu dan itu baik-baik saja jadi psikologi mengatakan jika seorang gadis tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayah mereka itu tidak mudah bagi mereka untuk dekat dengan pria mana pun atau mempercayai mereka.

Saya memiliki masalah dalam mempercayai anak laki-laki yang selalu saya miliki. Fahad dan aku mulai berbicara tentang semua hal yang kami sukai seperti teman lama yang hilang dan aku juga membantunya dalam mengatur gadis-gadis yang dia sukai di tempat Nona setiap kali aku berkunjung ke sana. Persaingan Keluarga kami tidak banyak sekarang jadi mereka semua layak satu sama lain.

Pada tahun 2016 saya bertemu Fahad untuk pertama kalinya secara pribadi di kota yang berbeda di mana saya mengunjungi sepupu saya dan dia, saudara perempuannya. Kami berencana untuk bertemu dan menyapa satu sama lain secara pribadi dan dekat. Jadi di sana itu adalah pertemuan pertama kami, saya adalah saya dan dia menatap saya dengan emosi yang sangat berbeda di matanya, saya bisa melihat dia jatuh tetapi saya tidak menginginkan itu, saya tidak pernah menginginkannya. Saya tidak ingin mempercayainya di bidang itu. Saya ingin tetap berteman dengan dia tetapi beberapa hal tidak dapat dihindari dan Anda tidak dapat mengendalikannya, ia sangat keras dan saya tidak atau saya terus mengulanginya untuk diri saya sendiri.

Orang-orang telah menyentuh saya ketika saya adalah seorang gadis kecil berbeda, saya sedikit tetapi sentuhan itu menjijikkan bahkan di usia muda yang saya tahu karena tidak ada superman alias ayah untuk menyelamatkan saya dari penjahat.

Aku membenci laki-laki dan tiba-tiba orang ini membuatku menghina mereka sedikit, bocah bermata cokelat ini memecahkan cangkang dan menenggelamkanku ke dalam air. Saya bisa melihat diri saya jatuh tetapi saya tidak ingin tuhan tahu kesengsaraan saya!

Dia jatuh cinta padaku, aku merasakannya dan dia memanjakanku, dia peduli, melindungiku.

Kekacauan! Saya berantakan dan dia memutuskan untuk menangani kekacauan ini, dia tahu saya orang yang disfungsional tetapi dia memutuskan untuk bersama saya. Segalanya adalah la la mendarat sekali lagi tetapi Anda tahu bagaimana mereka mengatakan di balik topeng ada wajah yang nyata dan jadi selalu datang menghantui Anda. Fahad mencintaiku dalam ketidaksempurnaanku tetapi dia tidak pernah mencoba untuk mendapatkan apa yang aku hadapi, dia menginginkan seorang pria, dia tidak menginginkan Madiha atau masa lalu yang telah membuatku. Saya cukup kuat, tidak pernah membiarkan siapa pun masuk. Saya membiarkan dia di sana dan dia masih di sini tetapi masalahnya adalah sungai sudah kering, bunga-bunga layu semua, daun meninggalkan dahan dan jatuhnya hanya di dekatnya.

Post a Comment

1 Comments

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete