Amit Router Dual SIM 4G

Amit IDG761 Dual SIM 4G Router adalah router M2M 4G kelas Industri terbaru yang menawarkan kepada pelanggan kami solusi konektivitas 4G 4GM yang jauh.

Dengan satu modul 4G tertanam, router 4G IDG761 akan menyediakan koneksi broadband seluler 4G berkecepatan tinggi dan juga menggunakan layanan 3G dan 2G jika layanan kecepatan yang lebih tinggi tidak tersedia. IDG761 juga menawarkan kemampuan untuk memasukkan kartu SIM kedua yang dapat digunakan router dalam hal jaringan 3G / 4G utama menjadi tidak tersedia. Ini berarti bahwa Amit IDG761 dapat melakukan failover ke jaringan pilihan kedua, menyediakan redundansi konektivitas tambahan.

Selain fungsi failover 4G SIM ganda, IDG761 juga mencakup semua 3G / 4G normal yang tetap hidup dan opsi manajemen jarak jauh seperti ping reboot / pemeriksaan ICMP sel dan reboot SMS dan status SMS untuk menjaga router tetap terhubung dan membuat Anda tetap memegang kendali.


Konektivitas LAN dan WiFi

GEM420 menyediakan 4 x Port Ethernet yang pada awalnya dikonfigurasi sebagai port LAN, tetapi LAN One Port dapat dikonversi untuk konektivitas WAN. Unit ini juga menyediakan konektivitas WiFi kecepatan tinggi 802.11n dengan antena WiFi MiMo ganda.

Opsi Gagal Daya

IDG761 dilengkapi dengan blok konektor daya industri DC dengan konektivitas daya ganda sehingga Anda dapat terhubung ke catu daya utama dan failover dan dalam hal daya utama yang gagal router dapat langsung menggunakan sumber daya sekunder tanpa interupsi ke router. Router dilengkapi dengan adaptor listrik Induk dengan colokan UK dan EU serta dinding dan kit pemasangan DIN Rail.

Antena

IDG761 dilengkapi dengan antena Main dan AUX Cellular Stick Type dengan konektor SMA - ini dapat dihapus jika Anda perlu menggunakan jenis antena yang berbeda untuk instalasi Anda seperti antena 4G luar ruangan atau Puck 4G, 4G Dome atau 4G mag mount antena.

Unit ini juga dilengkapi dengan 2 x Stick WiFi Antena, dengan konektor antena SMA Mundur.

Post a Comment

1 Comments

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete